Wednesday, May 27, 2009

mayat dimana-mana

28 mei 2009

hari ini males bgt (spt biasanya) pergi ke kantor, walaupun cuma jalan kaki 10menit sampe tapi rasanya lamaaaaa bgt, dan kaki kayanya enggan sekali melangkah (taik ah)

y ud, hari ini bangun terus nyuci baju bentar, terus mandi.. selese mandi, tiba2 si sekar (roommate) gw lagi heboh.. kenapa kar??.. ternyata ada anak BANGKAI ANAK AYAM di pas pintu belakang rumah kita... edan, yg tersisa cuma ceker2nya sama kepalanya sama bulu2nya..

si sekar emg parno bgt, tapi dia lebih berani an dari gw kalo bersihin hal2 jorok ky gitu..
dia bilang,

"ta, gw takut deh ada binatang buas di sini!!"...

BUSETTT.. kurang ndeso apa lagi tempat ini, masa sampe ada binatang buas segala!!..

"mungkin uler, atau musang ini yang makan"..
"ga lah kar, paling juga kucing, kaya waktu itu yg bangke tikus got di depan pintu, yg dimakanin kucing!"
(lengkap lah sudah..)

ok, akhirnya tuh anak ayam dibuang, dan tempat dia mati dibanjur pake superpel sampe superpel nya habis.. (ntar gw ngepel pake apaaa???? belinya kan hrs ke kota)

y ud, akhirnya kita berangkat kantor, jalan kaki di jalan yg berbatu2 ber 3an (gw,ujin dan sekar)
ditengah jalan ada anak ayam lagi yg mati, kali ini dilindes truk.. kasian deh dia geletak gitu hit&run oleh truk.. y udah kita jalan lagi, ehhh kali ini ada bangke kodok yg kelindes truk juga.. kayanya bentar lagi ada bangke manusia di depan, apa kijang, apa zebra (woow.. cileungsi)

ga lupa, kita melewati medan berlumpur itu lagi, tapi karena gw baru ikut workshop jalan berlumpur di sempu, level gw udah lumayan naik lah.



1 comment: