Monday, June 15, 2009

ahhh olahraga dulu

eh coba deh,.. kapan terakhir kali olahraga yang sampe keringetan kaya orang bego?

nahhh di kantor gw nih karena menyambut dirgahayu kemerdekaan cileungsi pada tanggal 27 rajab 2930 (sok tau) bikin acara "sore akrab dengan menggalakkan olahraga menangkis bulu yang disusun secara rapi secara radial sehingga disebut kok"...

jadi hari sore ini kita (gw, ujin dan bayu) mau maen badminton, ini kali pertamanya si ujin.. pasti dia deg2an bgt

y udah, maen lah kita jadinya,.. dan sepertinya skill kita tuh dirantai makanan yah paling bawah bgt..
yang ada paling sering di semesh, di kerjain ngambil bola dan lari2..
orang2 sini mah kuli2 bgt, masa mukul bola aja bunyi nya sampe kenceng bgt "wush wush" gitu..
si pak prapto dan pak eko, jelas2 tenaganya udah kaya forklift
si pak yayat pake ilmu dari pandeglangnya
si pak teddy juara RT RW
pokonya selain kita ber 3 yg laen mah jago2..
kalo kena badan kynya bs biru2.. matanya (lho, siga si bos atuh)

ah, dengan skill yg tolol gini, si bos malah nontonin.. ngetawain lagi..
untung gw ga bodo2 amat.. bisa gw tangkis2 semua..
dari semua kegiatan di kantor, cm maen bulutangkis aj yg gw tunggu2..
yg laen mah pih.. ga sudi!

hmm, mengisi waktu ku yg membosankan di desa cileungsi km.8

werilom

No comments:

Post a Comment