Monday, June 1, 2009

teror di YM

ah, temen2 ku yang biasa2 aja... (ahahaha)
meja di kantor gw itu sebelah2an, jadi teh urutannya
pak dwi, bayu, gw, dan si ujin..

si ujin tuh suka bgt pake i.d way-em gw (kata sekar, sok belagu)
pokonya, kalo kalian mau ber-chatting sm gw dan balesan kalimatnya:
"gw lagi horny".. atau"gw lagi telanjang nih"... sudah bisa dipastikan kalo itu adalah UJIN.
jadi bayangkan saja itu ujin lagi telanjang di tengah kantor dan duduk di meja kantor (iihh.. makin hancur karakter lu jin!!)

sudah ada beberapa orang yang tertipu, sampe akhirnya mereka curhat tentang ke-horny-an mereka (tenang kawan, tak akan ku sebut kan disini).. sampe kasih tips dan trik utk mengalihkan libido (aku juga tidak akan menyebutkan nama mu disini).. pokonya : HEYYY... MASA KALIAN GA BISA MEMBEDAKAN MANA GW YANG ASLIIII???? ih gila.. sejak kapan gw membuka pembicaraan dengan kata2 mesum??

intinya, hati2 kalo chatting sm gw kalo kalimat pembukanya dibuka dengan hal2 yang diluar kebiasaan gw.. bermesum2 gila!! awas lu yah jin...

werilom
(selamat siang bahasa cileungsi)

No comments:

Post a Comment